Selasa, 27 Maret 2018

EVALUASI PEMERINTAH DUNIA TERHADAP EKSISTENSI SHICHIBUKAI

EVALUASI PEMERINTAH DUNIA TERHADAP EKSISTENSI SHICHIBUKAI



Menurut Wikia (id.onepiece) Ouka Shichibukai adalah perkumpulan tujuh bajak laut yang sangat kuat dan menyatakan kesepakatanya bekerja di pihak pemerintah dunia demi keuntungan tertentu. Secara umum Shichibukai adalah bajak laut yang dilegalkan pemerintah. Meski sama-sama bekerja untuk pemerintah, namun mereka bukanlah suatu kesatuan dan tidak saling membantu satu sama lain. Shichibukai secara harfiah dapat juga diartikan sebagai tujuh penguasa lautan yang berperan mejaga keseimbangan kekuatan dunia. Bersama angkatan laut dan para Yonko. Ketiganya sering disebut “Tiga kekuatan besar”.
Tujuan dibentuknya Shichibukai oleh pemerintah dunia adalah untuk meringankan tugas dari pemerintah dunia dalam menjaga perdamaian, selain itu pemerintah dunia diuntungkan dengan keanggotaan mereka, karena bajak laut yang sangat kuat itu berada di dalam pihak mereka, Setelah salah satu Anggota dari Shichibukai Jinbei yang membelot dari Yonko Big Mom dan memutuskan bergabung dan menjadi kru Bajak Laut Topi Jerami Pemerintah dunia mulai was-was dengan keberadaan Bajak laut topi jerami, Sang kapten bajak laut topi Jerami Monkey D Luffy sepertinya memiliki bakat tersendiri terhadap shichibukai dan bisa mengalahkan mereka yaitu Crocodile, Gekko Moriah, dan Donquixote Doflamingo, bahkan membuat Boa Hancock jatuh cinta padanya.
Bajak laut Topi Jerami telah menjadi ancaman serius bagi pemerintah dunia, bajak laut Rookie yang menggemparkan dunia dengan nilai bounty yang melejit dengan cepat, bajak laut pemula yang nilai bounty kru nya  diatas 100 juta belly, bahkan nilai Bounty dari kapten dari bajak laut tersebut bernilai 500 juta belly, naiknya nilai bounty tersebut tak lepas dari peran mereka dalam mengalahkan Angkatan laut, pemerintah dunia, dan Shichibukai, bahkan nilai Bounty dari kapten bajak laut topi jerami bisa melonjak dengan tajam, pasalnya baru-baru ini Kapten Monkey D Luffy mengalahkan Charlotte Cracker (Salah satu dari sweet Comander / anak buah yonko big Mom) dengan pertaurang yang sangat panjang sekitar 11 jam yang akhirnya dimenangkan oleh Luffy, Nilai bounty dari Charlotte Cracker adalah 860 Juta bounty, dengan kemenangan ini tidak menutup kemungkinan nilai bounty akan naik tajam setidaknya diatas 800 juta belly.


Pemerintah dunia harus mengambil tindakan tegas terkait masalah yang terjadi di lautan, keseimbangan dan kesetabilan dunia mulai goyah dengan keberadaan bajak laut topi jerami, kondisi ini diperparah dengan perebutan posisi yonko, banyak yang mengejar posisi ini, Yonko pertama yang kalah adalah yonko whiteberad, Bersambung...
EVALUASI PEMERINTAH DUNIA TERHADAP EKSISTENSI SHICHIBUKAI
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Suka dengan postingan di atas? Silakan berlangganan postingan terbaru langsung via email.

Untuk menyisipkan kode pendek, gunakan <i rel="code"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan kode panjang, gunakan <i rel="pre"> ... KODE ... </i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan <i rel="image"> ... URL GAMBAR ... </i>